Rival MU Pasti Sangat Terancam

Rival MU Pasti Sangat Terancam

Rival MU Pasti Sangat TerancamRival MU Pasti Sangat Terancam – Manchester United akan segera jadi penantang gelar titel Premier League di bawah arahan Jose Mourinho dan para rival mereka patut risau. Begitu setidaknya kata Jamie Carragher.

Kali terakhir MU menjuarai kompetisi liga teratas di Inggris adalah pada tahun 2013 lalu di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Selepas itu, di bawah arahan David Moyes dan Louis van Gaal, ‘The Red Devils’ kesulitan bersaing.

Sehubungan dengan kian santernya rumor Mourinho ke Old Trafford, Carragher percaya manajer yang acapkali disebut ‘The Special One’ itu akan mampu membawa MU bisa bersaing lagi di papan atas.

“Ia akan memiliki dampak yang sama seperti halnya yang ia punya pada tim-tim sebelumnya. Sedikit berbeda dengan Chelsea terkait masa terakhirnya di sana, tapi tak diragukan lagi itu akan membuatnya penuh tekad untuk bekerja dengan oke di United,” ucap Carragher seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka akan ikut bersaing memperebutkan titel musim depan. Anda tak bisa juara setiap musim, bahkan Mourinho tidak bisa melakukannya. Yang mengecewakan buat United adalah bahwa sejak Sir Alex Ferguson pergi mereka tak pernah benar-benar bisa bersaing berebut gelar, tapi sudah pasti mereka akan melakukannya musim depan. Kalau Anda melihat masa-masanya di Chelsea, ia pernah bilang akan butuh 12 bulan dan ia mesti dinilai dari kinerja di musim kedua. Akan sama halnya dengan di United.

“Mereka punya peluang menjuarai liga di musim pertamanya, tapi harus ada pemain-pemain tepat yang direkrut pada musim panas. Tak diragukan lagi dalam 12 bulan ia akan mengubah skuat di sana menjadi para penantang gelar juara dan setelah satu tahun mungkin saja jadi peraih gelar. Tentu saja ada kans mereka juara musim depan–dengan Jose Mourinho, Anda tak bisa mencoret kans itu,” tuturnya.

Mantan bek Liverpool yang kini menjadi analis sepakbola di Sky tersebut kemudian ditanya mengenai apakah Mourinho bakal datang ke MU dengan motivasi ekstra, mengingat apa yang terjadi di klubnya sebelum ini–Mourinho berpisah dengan Chelsea bulan Desember lalu menyusul hasil-hasil buruk, dengan perpisahan itu terjadi beberapa bulan saja setelah klub London tersebut menjuarai Premier League.

“Ya, saya pikir begitu. Ia orang yang sangat kompetitif dan senantiasa punya sesuatu untuk dibuktikan dalam setiap pekerjaannya,” ujar Carragher.

“Ia tak terbiasa dengan situasi yang terjadi pada musim lalu di Chelsea–tak ada yang terbiasa melihatnya di kondisi itu–tapi ia akan sedemikian bertekad untuk memperbaiki segalanya dan itulah yang patut dirisaukan oleh klub-klub lainnya di Premier League,” sebutnya.

 

Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan Cara Menghitung Mix Parlay SBOBET

Comments are closed.