Sosok Penting di Balik Pencetak Rekor Leicester

Leicester – Islam Slimani resmi menjadi punggawa Leicester dirinya mengaku memilih Leicester City sebagai klub barunya merupakan nasihat yang terucap dari Riyad Mahrez, beliau adalah rekannya di tim nasional Aljazair.

Sosok Penting di Balik Pencetak Rekor Leicester

Slimani hadir ke Leicester pada hari terakhir bursa transfer, Rabu (31/8/2016). Striker yang berusia 28 tahun itu dibeli dari Sporting CB dan sekaligus memecahkan rekor transfer klub, 30 juta poundsterling.

Pindah ke Leicester menurut Slimani merupakan pilihan yang lumayan mudah. Apalagi, dia sudah lama bermimpi untuk bermain di Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

“Menjadi kebanggaan buat saya bermain untuk Leicester City. Saya tidak sabar untuk bermain. Saya selalu ingin bermain di Premier League dan kesempatan untuk bergabung dengan juara liga wajib untuk tidak dilewatkan,” kata Slimani di situs resmi klub

“Saya melihat kesuksesan tim leicester pada musm lalu dan antusiasme suporternya sungguh luar biasa. Hal itu membuat saya tertarik untuk bergabung bersamanya,” kata pemain yang mengemas 27 gol dari 33 laga di Liga Portugal pada musim lalu tersebut.

Di Leicester City, I. Slimani akan bertemu Mahrez. Keduanya ini merupakan squad dari timnas Aljazair. Dari Mahrez jugalah, dirinya mendapatkan masukan supaya pindah ke The Foxes, julukan Leicester.

“Teman saya, Mahrez, bercerita tentang klub ini dan atmosfer suporter di Stadion King Power yang begitu antusias,” tutur dia ketika diwawancarai.

“Saya akan berusaha memberikan segalanya yang terbaik di lapangan kepada mereka sekaligus rekan-rekan setim. Saya sangat berharap kami dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Slimani.

Kehadiran Slimani kian meramaikan persaingan posisi pemain di lini bagian depan Leicester. Selain Shinji Okazaki, ada pula Jamie Vardy, Leonardo Ulloa, dan Ahmed Mus.

Comments are closed.